Komunitas Jaringan Doa Sekota(JDS) Barito Utara,Serahkan Empat Puluh Set APD ke RSUD Muara Teweh

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Pihak Rumah Sakit Muara Teweh kembali menerima sumbangan sebanyak empat puluh set Alat Pelindung Diri (APD) dari komunitas Jaringan Doa Sekota, yang berada di Kabupaten Barito Utara bekerjasama dengan Komunitas Pembawa Berkat (Kompak) Kota Palangkaraya.

Bacaan Lainnya

Dalam rombongan JDS tersebut dipimpin oleh Pdt. Daniel Budi Kristanto S.Th, hadir Pdt. Tabita Tumirah, Pdt.Hareanto dan Ny. Yolanda D Tarigan disambut oleh Kabag Tata Usaha Suprayetno, H. Pirmanson,Kabid PM & RM dan Agus Redha Humas RSUD M. Teweh mewakili Deriktur RSUD Muara Teweh.

Dalam kesempatan tersebut Pdt. Budi begitu biasa disapa menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dari komunitas JDS dalam mensupport tenaga medis.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan support kami kepada tenaga media yang sudah berjuang dalam mengatasi penyebaran virus Corona yang melanda Daerah kita”,ujarnya.

Sementara itu Deriktur RSUD Muara Teweh Drg. Dwi Agus Setijowati,
Melalui Kabag TU Suprayetno mengucapakan permohonan maaf sebab Deriktur tidak bisa menerima penyerahan APD tersebut secara langsung.

“Saya mewakili ibu Direktur RSUD mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Pdt yang sudah berkenan memberikan Alat APD kepada RSUD Muara Teweh,”ujar Suprayetno

Ditambahkan nya pihak mengakui bahwa APD ini merupakan hal yang sangat penting khususnya dalam pelayanan bagi Tenaga Medis.

“APD ini merupakan barang yang sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis dalam pelayanan, kami menyadari kalau tidak ada APD ini maka pelayanan juga akan terkendala, dan mudahan ini bukan cuma sekali harapan kami kedepan akan ada lagi bantuan-bantuan serupa yang akan kami terima”,tandasnya.(Iwan)

Pos terkait