Peduli Pedemi Covid-19, Manager PT.MPG Serahkan 750 Kg Ke Polres Barito Utara

MUARA TEWEH, terbitan.com – Berlomba dan terus berbagi kebaikan ” Slogan itu pas disematkan kepada salah satu anak group Musim Mas, yaitu PT. Multi Gatra Persada salah satu perusahaan bidang perkebunan kelapa sawit di Barito Utara.

Dalam rangka menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H yang akan dilaksanakan ditengah bencana pandemi covid-19 yang masih mendera Indonesia, khusus nya Barito Utara,

Bacaan Lainnya

Polres Barito Utara menggandeng Perusahaan dan masyarakat untuk ikut peduli dan berlomba berbuat baik terhadap masyarakat yang terkena dampak covid -19 melalui kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Muara Teweh serta di wilayah Polsek Jajaran Polres Barito Utara.

PT. Multipersada Gatramegah (MPG) kembali turut ambil bagian dalam kegiatan amal di tengah wabah pandemi covid-19 dan menjelang datangnya bulan suci ramadhan 1441 H.

PT.MPG menyerahkan bantuan berupa 750 kg beras ke Polres Barito Utara. Abidin selaku Manager Humas PT. MPG menyerahkan langsung bantuan tersebut dan diterima oleh Iptu Setyo Sidik Pramono, S.H,M.H.

Abidin selaku Manager Humas perusahaan menyampaikan bahwa PT. MPG (Musim Mas Group) memiliki empati terhadap wabah pandemi covid-19 yang sedang melanda indonesia khususnya Kabupaten Barut dimana sebentar lagi kita akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

” Kami akan terus berlomba berbuat dan berlomba berbagi kepada masyarakat, hal ini yang membuat kami bergerak. Kali ini kami bekerjasama dengan Polres Barut di karenakan kami memiliki kesamaan program kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 di Barito Utara melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Sedikit yang kami bagikan, semoga bermanfaat.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. melalui Kasat Intelkam Polres Barut Iptu Setyo Sidik Pramono, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Polres Barut mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi PT. MPG ikut serta dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka menghadapi bulan Suci Ramadhan ditengah wabah covid-19,”ucap Setyo Sidik Senin, 21/04/202

Lanjut Setyo Sidik, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19. Kami berharap, kepedulian PT. MPG ini dapat diikuti oleh perusahaan perusahaan yang menjalankan usahanya di Barito Utara.

Dia menambahkan ” Rencana bantuan tersebut akan didistribusikan ke anak yatim piatu, panti asuhan dan masyarakat kurang mampu yang Terdampak Covid-19. Selain itu juga Polres Barut menghimbau agar masyarakat mempedomani protokoler kesehatan pencegahan covid-19 dan maklumat Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Batito Utara ” pungkasnya
(Iwan)

Source:

Pos terkait